iklan

Jumat, 14 Juni 2013

Objek Wisata Bawah Air Yang Unik

Objek Wisata Bawah Air Yang Unik

Siapa sangka jika di balik dalamnya lautan ternyata terdapat keindahan yang begitu menawan. Bagi kalian penyuka wisata air tidak boleh melewatkan spot-spot unik di bawah ini!
Ithaa Underwater Restaurant, Maladewa: Hal berbeda ditawarkan sama restoran bawah air di Maladewa, Ithaa. Kamu ga cuma bisa menikmati makanan enak dan berkualitas, tapi kamu juga bisa makan ditemani sama suasana bawah laut! Jangan heran saat kamu makan, akan diintip oleh seekor ikan pari ataupun menyaksikan ribuan ikan menari-nari di atas kepala. Keren banget kan!
The Silent Evolution, Meksiko: Di bawah laut kamu ga cuma ditemani sama biota laut yang indah, tapi juga kamu akan menemukan museum patung bawah laut terbesar di dunia di lepas pantai Cancun, Meksiko. Sebanyak 400 koleksi patung manusia dengan ukuran sebenarnya tersimpan di bawah laut ini! Ada patung yang sedang berbaris, duduk, tidur, bersepeda, dan membuat formasi lingkaran. Patung bawah laut itu dibuat oleh seniman asal Inggris, Jason De Caires Taylor.
Jules Undersea Lodge, Key Largo, Florida: Bisa ngebayangin ga gimana rasanya tidur di bawah laut? Hal ini bisa kamu rasakan setelah menyelam 21 meter di Key Largo, Florida. Kamu akan mencapai Jules Undersea Lodge. Bangunan itu adalah sebuah hotel di bawah air. Dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, ruang tamu, AC, mandi air panas, televisi - bahkan ada Wi-Fi!
Wisata Bangkai Kapal Karam, Indonesia: Laut Indonesia itu ga cuma indah akan biota lautnya, tapi juga berbagai peninggalan sejarahnya. Salah satunya bahkan dijadikan wisata, yaitu wisata bangkai kapal karam. Salah satunya bangkai kapal Belanda di perairan Kepulauan Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Lombok. Nah, di Pulau Samalona, Makassar juga terdapat sebanyak 7 kapal karam yang merupakan peninggalan Perang Dunia II!
Ternyata alam itu punya keindahan yang tak terbatas ya? Makanya terus jaga alam kita dengan menjadi traveler yang bertanggung jawab





sumber : http://travelling.lintas.me/go/mndt.lk/museum-dengan-bangunan-termegah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar